daftar poker online
sakau600x90
Home » » Warga India Percaya Anak Kecil ini Reinkarnasi Dari Dewa Ganesha . Percaya?

Warga India Percaya Anak Kecil ini Reinkarnasi Dari Dewa Ganesha . Percaya?


DPO - Masyarakat desa Jalandhar, Punjab, India mempercayai seorang bocah berusia 6 tahun sebagai anak Tuhan. Bocah bernama Pranshu itu dipercaya sebagai reinkarnasi dari Dewa Ganesha.

Ganesha merupakan dewa umat Hindu yang digambarkan memiliki kepala gajah dengan tubuh manusia. Banyak warga dari desa lain yang sengaja datang untuk melihat reinkarnasi Dewa Ganesha itu dan langsung percaya.

Tak hanya percaya, warga juga menyembahnya setiap hari Kamisdi luar sebuah kuil di dekat desanya. Pranshu akan duduk di luar kuil untuk membiarkan orang-orang memuja dirinya. Bahkan guru di sekolahnya juga menundukkan kepala untuk menyembahnya.

Padahal sebenarnya Pranshu mengidap kelainan pada kepala yang membuat organ tubuhnya itu lebih besar. Ia juga lahir dengan cacat medis hingga membuatnya tak bisa berjalan dengan normal.

Menanggapi hal tersebut, ayah Pranshu, Kamlesh, juga percaya jika anaknya adalah titisan dewa. Kemiripan Pranshu dengan dewa gajah itu bahkan sudah terlihat sejak ia lahir. Ia percaya jika anaknya akan memberi berkah pada semua orang.


"Matanya seperti Dewa Ganesha. Ia lahir dengan kepala besar dan bahkan sekarang ukuran kepalanya makin besar," ungkap Kamlesh dilansir dari Daily Mail. "Seperti orang lain, aku juga percaya bahwa dia adalah anak Tuhan."

Pranshu pun bersyukur dan mengaku senang dengan penilaian masyarakat yang menganggapnya dewa. "Aku bahagia saat orang-orang memanggilku Ganesha Ji. Itu membuatku bahagia. Aku ingin seperti ini terus. Aku bahagia dengan kepala dan wajah besar seperti ini," kata Pranshu.

0 comments:

\

sakau
daftar-sekarang
index

mandiri

ezgif.com-resize

bni
Sakau Poker

Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang Di "WWW.SAKAUPOKER.COM" Dapatkan Promo Bonus TO Mingguan 0,3% Bonus Reff Hingga 20%,CS Online 24Jam Proses Depo/WD Dijamin Cepat. Tunggu Apalagi Segera Bergabung Bersama Kami