daftar poker online
sakau600x90
Home » » Curhatan Pria Di Hari Ayah Bikin Terharu Karena Anaknya Meninggal

Curhatan Pria Di Hari Ayah Bikin Terharu Karena Anaknya Meninggal

DPO.Kecelakaan yang melibatkan mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) memang menyisakan kesedihan tersendiri. Ketujuh penumpang diketahui mengalami kejadiaan naas tersebut usai pulang berwisata dari Gunung Bromo.

Mobil yang mereka tumpangi masuk jurang setelah melewati tikungan tajam. Mobil Avanza itu bahkan sampai ringsek. Terdapat dua korban yang meninggal dunia, yaitu Rika Vionita Kurnia dan Rizka Fitri Nugraheni. Sedangkan 5 penumpang lain, sampai saat ini masih mendapat perawatan intensif.


Bertepatan dengan Hari Ayah Nasional yang jatuh pada Sabtu(12/11), ayah Rizka, Lukito Edi Nugroho, membuat surat untuk anaknya. Ia mengungkapkan segala kesedihan atas kepergian sang anak. Pria yang berprofesi sebagai dosen di UGM ini menuturkan berbagai kegiatan yang tidak terjadi lagi usai sang anak pergi.

Postingan dalam Facebook itu langsung disebarluaskan oleh netizen. Mereka tidak hanya mendoakan Rizka, tetapi juga memberikan dukungan kepada Lukito agar senantiasa kuat.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, ikut berduka cita pak Lukito. Semoga ananda khusnul khatimah, mendapat tempat yang mulia disisiNya. Semoga bpk dan keluarga diberi kesabaran dan keikhlasan. Aamiin," tulis netter. "Bapak sudah memiliki tabungan di akhirat. Pak Lukito dan keluarga beruntung memiliki putri yang sangat sholehah. 

Semoga bapak dan keluarga senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan," tambah netter lain. Rizka meninggal setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit pasca kecelakaan. Ia merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Rizka diketahui tengah menempuh pendidikan S2 di Fakultas Psikologi UGM sejak 2015

0 comments:

\

sakau
daftar-sekarang
index

mandiri

ezgif.com-resize

bni
Sakau Poker

Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang Di "WWW.SAKAUPOKER.COM" Dapatkan Promo Bonus TO Mingguan 0,3% Bonus Reff Hingga 20%,CS Online 24Jam Proses Depo/WD Dijamin Cepat. Tunggu Apalagi Segera Bergabung Bersama Kami